Jumat, 22 Mei 2009

Alam Gaib

Mahluk halus , sebenarnya ada yang berasal dari rohnya manusia yang tidak bisa kembali ke sisi Allah . Ada juga yang tidak berasal dari roh manusia , maksudnya tidak pernah hidup sebagai manusia biasa seperi Jin , Malaikat ( Petugas Alam ).

Mahluk halus yang berasal dari rohnya manusia tidak dapat kembali ke kesisi Allah karena ulah baik yang diperbuatnya sendiri selama hidup didunia ataupun juga karena sesuatu hal merupakan perbuatan dosa dari keluarganya atau oleh dikerjai oleh orang lain.

Jadi mereka2 itu sebenarnya harus dikasihani dan didoakan kepada Allah agar mereka dapat diampuni dan ditempatkan sesuai amal ibadahnya masing-masing .

Yang perlu dipelajari oleh manusia hidup sekarang ini adalah mempelajari struktur tubuh manusia dari sisi yang lain , atau sisi alam halus. Maksudnya bilamana nanti ada panggilan dari Allah , kita sudah siap atau menyiapkan diri untuk itu , sehingga tidak akan menjadi mahluk halus atau hantu .

Dari berbagai tingkatan alam halus , tingkat yang paling kasar , adalah alam ether , dimana manusia memiliki 4 selubung lapisan ether yang terluar berwarna hitam. Bila manusia meninggal dan selama hidupnya melakukan perbuatan2 yang sesuai dengan ether hitam tadi , sudah dapat dipastikan bahwa rohnya akan berubah menjadi hantu , minimal gendruwo .

Demikian pula disamping lapisan ether adapula saudara2nya yang ikut terlahir dialam dunia seperti kakang kawah , adi ari-ari , getih , puser dan pancer . Mereka ini ditugaskan untuk menjaga bayi yang baru dilahirkan hingga sampai meninggalnya nanti .

Masing2 mempunyai tugas yang berbeda , dan dampak perbuatan sibayi tersebut sampai dewasa akan tercermin pada saudara2 nya tersebut . Dan bilamana kita bisa merawat saudara2 kita tadi Insya Allah , dalam kehidupan didunia nyata si manusia tadi memperoleh nikmat Allah , karena hidup dalam jalur Allah dan sehat walafiat , murah rizkinya .

4 responses so far

Jun 11 2008

Hantu Pocong di Rumah Sakit umum

Published by demit under Hantu Pocong

foto hantu penampakan pocong di rumah sakit

Rumah sakit memang dikenal sebagai tempat angker, banyak pasien yang meninggal disana. Arwah penasaran akibat korban tabrakan, pembunuhan biasanya masih berkeliaran di rumah sakit. Seperti yang anda lihat sosok putih pada gambar disebuar rumah sakit umum di jakarta.

50 responses so far

Jun 11 2008

Nogo Bromo

Published by demit under Benda Pusaka

Nogo Bromo

Nogo Bromo

Benda gaib yang merupakan hasil dari ritual di alam mistik gaib memiliki khasiat yang sangat ampuh dalam memperoleh kesuksesan dan kewibawaan, selain itu juga sangat membantu aura tubuh untuk meningkatkan kharisma.

One response so far

Jun 11 2008

Hantu kuntilanak di kamar

Published by demit under Hantu Kuntilanak

Percaya atau tidak.. tapi anda sudah dapat melihatnya dengan mata kepala anda sendiri. Sesosok bayangan aneh dengan wajah seram berada dibelakang para mahasiswa ini. Tidak ada yang tau pasti nasib mereka sekarang, ada rumor yang mengatakan bahwa mereka yang ada dalam foto ini hilang. Keluarga mereka telah mencari namun hingga kini masih tidak ada rimbanya.

36 responses so far

Jun 11 2008

Foto penampakan hantu dalam iklan SCTV

Published by demit under hantu penasaran

Kejadian ini diambil pada saat syuting disebuah tv swasta SCTV untuk pembuatan sebuah iklan produk. Anehnya pada saat editing ditemukan keganjilan, karena ada sosok aneh yang ikut dalam syuting tersebut.

48 responses so far

Jun 11 2008

Penampakan hantu kuntilanak di bawah pohon

Published by demit under Hantu Kuntilanak

Coba perhatikan sosok misterius dengan pakaian serba putih dibelakang foto. Sosok menyeramkan itu tidak lain adalah kuntilanak, arwah penasaran yang bergentayangan.

6 responses so far

Jun 11 2008

Penampakan hantu kuntilanak di keramaian

Published by demit under Hantu Kuntilanak

Tidak mengenal tempat, sosok hantu kuntilanak ini menampakan dirinya pada sebuah lobi hotel. Konon sebelum dibangun hotel tanah tersebut adalah bekas kuburan belanda yang terkenal angker.

5 responses so far

Jun 11 2008

sosok misterius di kamar hotel

Published by demit under hantu penasaran

Bukan handuk yang sedang digantung, melainkan hantu misterius yang menampakan diri disebuah hotel dipengandaraan. Kabarnya dikamar hotel tersebut dulu pernah terjadi pembunuhan.

15 responses so far

Jun 11 2008

Kuntilanak kuburan

Published by demit under Hantu Kuntilanak

Tampak sesosok wanita dengan rambut panjang terurai tanpa lengan disebuah kuburan tanah kusir. Konon kuntilanak ini adalah hantu tragedi kereta di bintaro.

6 responses so far

Jun 11 2008

Tips Ampuh Mengatasi Rasa Takut

Published by demit under hantu penasaran

Seperti kata SepiaBenarkah kita takut hujan? Tidak. Yang benar kita… takut basah! Tuh, lihat. Anak kecil justru main hujan-hujanan karena tidak takut basah. Tapi, takut basah pun masih salah. Yang lebih tepat lagi adalah kita takut dengan konsekuen

Read More »

3 responses so far

Feb 23 2008

WEWE GOMBEL DAN TUYUL

Published by demit under Pengalaman Liat Hantu

Pengalaman ini dialami Shanty. Dia mengalami sendiri waktu di daerah Jawa Tengah. Shanty dan adiknya Mitha di suruh melayat kerumah ibunya di jawa tengah.Di tengah perjalanan Shanty dan adiknya bergantian menyupir.Kira2 waktu itu pukul 3 pagi dini hari, mereka tiba2 tersesat dan nyasar, shanty berjalan sangat lambat sekali karena tidak ada penerangan sama sekali di jalan.

Lalu dari kaca spion shanty melihat nenek yang berjalan membelakangi dengan rambut yang terurai panjang sampai ke pantat dan gimbal nenek itu juga memakai sarung batik Tapi yang membuat shanty heran adalah tangannya dia berjalan dengan jari2 terbuka dan tidak bergoyang seperti biasanya orang berjalan lengannya kaku sama sekali.

Tapi shanty tidak terlalu menghiraukannya shanty terus berjalan sampai aku menemukan tembok yang tinggi sekali dan ternyata itu jalan buntu dan disekitar situ tidak ada rumah sama sekali. Shanty sangat takut dan dengan cepat shanty ngatrek dan berputar arah dan di jalan aku kembali melihat nenek yang tadi. Shanty kaget! seharusnya kan dia jalan mengadap ke mobil karena shanty berbalik arah tapi dia tetap membelakangiku berjalan ke arah tembok tinggi tadi. Shanty menjadi penasaran sehingga berjalan kurang dari 20 km/jam dan memperhatikannya dengan seksama, dan ternyata kukunya panjang2 dan berwarna hitam dan yang lebih membuatku shock lagi dia tidak menginjak tanah!!!

Shanty pun menoleh kebelakang secara reflek untuk melihatnya dan tidak bisa melihatnya, tapi setelah lihat kembali kesepion dia ada!!! dia hanya terlihat disepion tapi tidak bisa terlihat dengan mata telanjang!!! Shanty lalu langsung tancap gas secepat2nya. Dan saat tiba di jalan besar aku sudah mulai lega dan ada petunjuk jalan sehingga aku tidak mungkin tersesat lagi adikknya yang duduk di sebelah bangku kemudi sudah bangun karena shanty menyetir terlalu kencang sehingga membangunkannya, saat shanty sedang tenang nyupir tiba2 saja didepan ada anak kecil yang hanya memakai celana dalam!!!

Shanty tidak sempat mengerem dan sepertinya menabrak anak itu!!!! tapi shanty tidak merasakan menabrak sesuatu hanya angin yang kurasakan!!!! Adikknya langsung melihat kebelakang dan berkata sosok anak itu masih ada berdiri tegak membelakangi kita!!!!! Shanty dan adiknya langsung ngebut tancap gas dan lari sekitar 100 km/jam!!!

4 responses so far

Feb 23 2008

SUNDEL BOLONG DAN POCONG

Published by demit under Pengalaman Liat Hantu

Pengalaman ini dialami oleh Diedra, saat itu dia masih tinggal di Bekasi. Waktu itu dia cerita, katanya dulu omnya pernah pergi ke suatu tempat dimana ibunya berada, omnya ada dua orang, saat itu waktu menunjukkan pukul 7 malam.

Pada waktu omnya melewati jalan seperti jalanan di hutan mereka berdua melihat seperti tiang yang menjulang tinggi keatas. Setelah lumayan jauh dan mereka lihat lebih jelas, tiang itu seperti dua kaki yang tinggi setelah mereka jalan sekitar 1/2 km dari kaki itu, mereka mendengar suara wanita tertawa, om yang sedang menyetir menambah kecepatannya.

hantu wanita sundel bolong

Tak sengaja mereka menabrak wanita setengah baya memakai baju berwarna putih bersih. Tetapi wanita itu malah terdorong dan terbang keatas dengan lengkingan suara tawanya. Mereka segera menambah kecepatannya lagi sehingga mereka bisa keluar dari jalanan itu dengan cepat. Saat itu mereka sudah berada di jalanan raya, memang saat itu jalanan tampak ramai karena didekat situ ada sebuah mall. Setelah sampai di rumah orang tuanya untuk menjenguk sang ibu yang tiba2 demam, mereka sampai sekitar pukul 11 malam.

Bapak mereka sudah lama tiada dan sang ibu tinggal bersama kedua putri dan seorang tukang kebun, keluarga ini memang kaya dan rumah yang mereka tempati sekarang sangat luas dan megah, lalu om yang tidak menyetir tadi berpamitan sebentar untuk membeli rokok, sedangkan om yang tadi menyetir sedang asyik menonton tv didekat pintu ke arah halaman belakang rumah.

Tak lama ada yang melempar satu gumpalan kapas yang bulat, ia kira hanya kapas yang jatuh dari atap, saat itu ia sedang asyiknya menonton film aksi, dua kali ia dilempari kapas itu, ia kira adiknya yang tadi izin membeli rokok sedang jahil menjahilinya… dan yang ketiga, ia nengok ke belakang dan… ternyata ada sesosok mahluk yang dibungkus dengan kafan yang sudah robek2 dan compang-camping (kalau dilihat seperti pocong yang habis terkoyak gigitan harimau).

Dan ternyata ketika ia menengok ia melihat mahluk itu sedang mencopot kapas yang mengganjal di kuping kirinya, kemungkinan 3 kapas sebelumnya dari kuping kanannya dan dari ke dua lubang hidungnya. Setelah itu ia langsung tak sadarkan diri.

34 responses so far

Feb 23 2008

Liat KUNTILANAK

Published by demit under Pengalaman Liat Hantu

Pengalaman yang akan diceritakan pertama ini adalah pengalaman dari Tonye yang tinggal di bintaro sector 4, Jakarta.

Pada suatu hari Tonye dan temannya sedang berjalan-jalan ke parkit sampe jam 1 malam. Setelah setengah perjalanan perasaan mereka tidak enak tapi mereka berpikir itu mungkin karena pengaruh karena minuman saja.Tapi kemudian anto hanya tertawa saja.
Anto orangnya tidak pernah takut dengan hal-hal yang gaib-gaib dan juga setelah sampai di alteri tonye dan Anto berhenti di depan komplek kostrat dan Anto bilang dia pengen buang air kecil, lalu setelah selesai buang airnya saya melihat muka Anto pucat dan seperti orang ketakutan.

Setelah itu Anto mengendarai motornya kencang, lalu Tonye menyuruh anto memelankan motornya karena di sini banyak yang tewas kecelakaan, tidak lama kemudian tonye dan Anto sudah memasuki daerah Tanah Kusir, lalu anto mengendarai motornya pelan2 dan setelah di jembatan Tanah Kusir tonye dan Anto melihat kuntilanak yang sedang duduk, mereka hanya diam.

setan perempuan kuntilanak

Sosok kuntilanak itu sangat menyeramkan, setelah Anto melihat sosok kuntilanak itu Anto sudah 4 hari tidak keluar rumah sama sekali, kata ibunya Anto sakit. Setelah Anto sembuh, Anto bercerita bahwa dia didatangi kuntilanak, sehingga sampai sekarang dia menjadi takut dengan hal-hal yang berhubungan dengan hantu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar